Sabtu, 15 April 2017

Honda Vario Goyang





honda vario goyang




Motor vario sy terasa sangat goyang,. saya baru beli motor honda vario techno 125 esp cbs di bintang motor limo. motor baru di antar tanggal 22 juli 2016. Jangan kaget bila suatu ketika roda belakang di motor matik brother terasa goyang. pasang undertail all new honda cbr250rr,. usir gredek honda vario 125. Saya mau tanya,motor saya honda vartech 110,kenapa ya motor ko ga stabil. ane mau nanya sm motor matic ane vario cbs 125, sewaktu jalan terasa goyang dan sering.





Ira Septiana Akhirnya Berpaling Dari Cinta Lama Setelah dihajar All .


Ira septiana akhirnya berpaling dari cinta lama setelah dihajar all.


Kini giliran hal hal yang gak asik pada honda vario 150. shock vario 150 berasa keras memang begitu agar saat riding di tikungan gak goyang tetep stabil,kl mau. Jangan kaget bila suatu ketika roda belakang di motor matik brother terasa goyang. pasang undertail all new honda cbr250rr,. usir gredek honda vario 125. . 2016 ] comfort mode pada honda cbr250rr perlukah. dengan vario 125cc wakakakaaka…. standar dobel terus di goyang bannya ke kanan-kiri. kalo oblak.





Honda Vario FI (Galeri Foto) | Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu .


Honda vario fi (galeri foto) | majalah otomotif online by. dapurpacu.






Jual Spakboard VARIO 150 (Kolong) - Hitam - Kenshin Variasi .


Jual spakboard vario 150 (kolong) - hitam - kenshin variasi.